Rabu, 19 Mei 2010

Tuhhaan Maaff

Rabu,19 Meii 2010

Hallo,harii ini gue pengen ngeposting tentang kejadian kemarin malem tepatnya hari Selasa,18 Meii 2010 pukul 00.00.Kemarin,malem itu gue udah bener-bener jadi cewek yang jahat dan bodoh bangget!.Karena,udah ngacangin Ferry oktaviansyah.
Gue bener-bener jahat bangget sama diaa.Kemarin,gue tau dia lagi pengen ngobrol bannyyaakk sama guee.Tapi,gue selalu aja,sibuk dengan urusan gue yangg buuanyaakk bangget alesann.
oooh TTUHAAN.
maff!.
gue bener-bener minta mavv untuk yang keseribu kali tentang hal ini.Gue tau,memang terkadang watak gue yang egois dan masih kayak anak kecil.Emang ga jauh dari kepribadian guee.
tapiii,gue mohonn percaya sama gue kalo no one else that I love besides him.
guuee akuin sebagai seorang cewek terkadang gue emang terlewat kasarrr dan bener-bener egoiss bggt.
but, he is the best person for me. I never cheat my feelings and my life when I had to go through relationships with people I love.
dia selalu menganggap kalo dirinya bukan yang terbaik buat guee.Karena,dia merasa banyak banget kekurangan yang dia punyaa.Tapi, TUUHANN.....
gue bener-bener bahagia punya cowok yang superduper the best buat guee,apapun yang orang lain katakan tentang dia gue ga peduli sama sekali.Karena,
deficiency itself is the perfection of my life.
gue ngerasa TUHANN udah baikk bgt sama guee,cuma terkadang gue sebagai manusia bener-bener kurang mensyukuri semua yangg terjadii.


1 komentar:

  1. uhh gpp koq syang..
    ak ga blng kmu jahat, ak ga blng gmn", ak ttp syang kmu ap adanya..
    yg penting kmu bel dari ksalahan..

    ihh ftony yg waktu ultah tuh..
    hehhe..
    kangen dh syang ..
    mmuaaahh ..

    BalasHapus