Senin, 17 Mei 2010

harri innii

17 Mei 2010

Hallo ..
Selamatt sore menjelangg malamm,(hahaha).Duh,,tumben banget nihh.Gue ngepost menjelang malam(petangg).
Hari ini,gue capeek banggeet,abis beresin kamar gue yangg banyak bangget debudebu yang nakal.Abis udah hampir 1bulan juga nggak gue beresin kamarr kesayanggan gueee.
rasanyya capeeek bgt!!
tapi,gue seneng kok karena gue bisa menikmati hasilnya dengan kerja gue sendiri.Itung-itung juga buat nurunin berat badan gue yang hampir mencapai 53kgg.
nggak kebayaangg jadinyya kayakk gimanaaaaa.
pukul 13.30 gue baru selesai mandi.(hihihi).
abis itu gue lanjut dengan sholat Zuhur dan siap-siap untuk membereskan kamarr guee yangg super ajibb berantakan.
Tahap pertama,gue beresin buku-buku pelajaran gue sewaktu gue dudukk di SMA .Wahh,ngeliat buku pelajarannya aja,,gue jadi merindukaan masa-masa ketika,gue duduk di bangku SMA dan belajar di meja yang siap dengan papan tulisss.
hahhaha,super duperr gokieel kalo dienget-inggett!.
sebenernya sihh,kalo waktu bisaa dibalik lagi guee penggen bangget balik lagi ke masa-masa ketika gue duduk di bangku sekolah laggi.
Oke guyyss!
the nextt.
ngomongngomong soal sahabatt.
guee tuhh,sayang bangett sama sahabat-sahabat aku di SMA duluu.
tapi,gag tau kenapa guee ngerasa semenjak lulus-lulusan kita udah bener-bener nggak mau tau dengan kebersamaan kitta.
gue bener-bener kecewa bangget!tapi,aku sekarang cuma mau positive thinking aja,tentang mereka.
bukannya,guee udahh nggak mau tau lagi dengan keadaan merekaa.
kalo bisa dibilang sumpah gue kangen bgt sama mereka tapi,gue nggak tau deh mereka kangen sama gue apa nggak???????.
uddahh ahh.
kok gue jadi,melankolis gini yyaaa.
mmmmm........
the nexxtttt.
gimana caranya gue harus kuliahh.Walaupunn,nantinya gue nggak dapeet PTN janngan biarkan PTn itu menjadi penghambat untuk meraih semua impian gueeeeeeeee.
gue berpikir ketika,gue harus belajar disitulah gue harus banyak membahagiakan orang tua gueee.
karena gue sayanngg sama merekaaa.
pendidikan membuat gue menjadi maanusia seutuhnya yang mempunyai kepribadian yang mantap dan peluang yang tinggi untuk bisa mencapai karier yangg hebaattt.
sekarangg iniii,
yang ada di samping gue itu buat gue berharga banggettt.
fery oktaviansyaahhhhhh.
he was a special person to me because, he who made me survive until now.
I am not sure if I am alone without him
hahaha,dikit konyol sihh.
tapi,pleasee..emang itu yang gue rasainnnn.
when I have a lot of big problems I feel to be ignorant and pessimistic.
but he, who can make me to become a man of strong and optimistic.
thank you I love you
.
hari ini,aku bener-bener belajar banyak tentang semuanyaaa.
tentangg
  1. SMA
  2. Sahabat yang seharusnya nggak gue lepas gitu ajja
  3. bonyok yang sayang sama gue tapi,terkadang gue yang suka bandel
  4. pacar yang seharusnya nggak gue omelin(hahaha)mavv yaaa,sayaanggg!
  5. TUHAN yang seharusnya nggak BOLEH gue lupainn!
  6. andd,keluargga.




GUE SAYANGG BGT SAMA INI ORANGGG.

sampe sini,dulu ya postingann gue.
byee.

3 komentar:

  1. uhh yg abis beresin kamar dari jm sampe jm 5 langsung posting aj nie ..
    hehe..
    keren postingannya..
    pasti mreka juga kangen koq sma kmu..^^
    semangat terus, gapai impianmu sayang..
    ak dsni sllu ada wat kmu...^^
    i love you so much....

    BalasHapus
  2. terima kasihh sayaangg.
    aku bener" gatau klo kamu ga ada di samping aku
    aku akan ngasih yg terbaik buat hidup aku,orang tua aku,dan orang" yang selalu sayangg sama aku
    mmuah.

    BalasHapus
  3. mmuuahhh..
    trus smeangat dan terus berfikir k masa yg akan datang...
    jgn marah" trus ya ..
    sory klo ak serign bawel...^^

    BalasHapus