Minggu, 16 Mei 2010

My favorite magazines

15 Mei 2010

Haloo,selamat malam!
untuk postingan kali ini,gue siap untuk bercerita mengenai majalah kesayangan gue selama ini.Sebenarnya sihh,ada 2 majalah kesayangan gue yang selalu menemani dan siap berbagi inspirasi dengan gue kapanpun.Gue bener-bener jadi orang yang selalu up to date dan tidak menjadi orang yang ketinggalan jamaan.hahahaha(songgongg bangget yaa guee).
Sebenarnya sihh,gue pernah fokus dan langganan sama satu majalah yang gue rasa artikelnnya keren.
Cuma seiringg dengan perkembangan jaman gue ngerasa gue perlu perubahan terhadap diri gue dan seiring bertambahnya umur gue yang semakin tua.(hihihi).
ooiaa,
langsungg ajja yyaa,majalah yangg membuatt mata aku kinclongg adalahh majalahh.

1. B'girl





alasan gue yangg sangat konkrit dalam memilih majalah ini karena,harganya lebih terjangkau dan isinya juga nggak kalah seru dengan majalah lainn.Akhirnya sekarang aku memiih tiap bulan untuk langganan majalah ini,aku selalu pilih B'girl untuk menjadikan inspirasi dan menambah wawasan tentang dunia fashion dan pengetahuan yang lainn.Dan,dan ngasih tau aku untuk terbuka sama hal-hal yang belum aku ketahui.
wahh...bener-benerrr I did not make obsolete!

2.Go girl





Waaahhh.... ini,majalah yangg oke punya buatt gueee!(hahahaha)karena,ini majalahh selalu ngasihh artikel -artikel yang best seller banngget!buatt guee,pokoknya gogirl magz selalu ngasihh berita-berita yang keren tentang fahion dan social networknyya.Bukan,cuma itu majalah ini juga bikin guee selalu ngerti appa yangg gue maau!.

SEE U!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar