Sabtu, 01 Mei 2010

Debat barengg sama nyokapp.

Kali ini gue pengenn banggett,ngeluarin semua unekunek gue di dalam dada.hahaha.
keseell banggeett,gue ributt mulu sama nyokap garagara masalah kuliahh.hufftt!nyokap tuhh,terkadang sama gue gag sependapat banggeett .dan,gue lebih suka kalau tuker pikiran sama bokapp.waahh,beberbener cocok luar dalemm bggt dehh.
hmmm... pusingg banggett!.
isi otak gue rasanya mau keluar semuaaaa dari syaraff otaak sampe pembulu darahnyaa .
begini lohh,nyokap mau gue kuliah di jurusan sekretariss dan gue mau kuliah di bidangg manajemen atau ga public relationnss.
sebenernya sihh,gue setju sama keinginan nyokap dan disamping itu tujuan nyokap emang benerbener be a good bangget buat guee.Tapi,yangg guee gag setuju itu adalah gue mau kuliah di bidang yang gue cintaiiii.
huaakkhhhhh.
benerbener confused with probleemm.......
tappi,gapapa kok gue seneng ini bisa mengajarkan gue untuk bisa mengambil suatu keputusan yangg benerbener fair buat kehidupaan guee.
oiaa,ngomongngomongg gue punya satu alasan knp gue bener" sangan cinta dengan jurusan gue ini,karena jurusan ini membuat diri gue merasa harus naik dan naik dalam 1 tingkat ketingkat lainn.Hal itulahh yangg membuat saya tertantang dan ingin menjadi leadeer di masa ddeepann.
tetaap affair aja kali tiww,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar