Sabtu, 15 Mei 2010

cukup lelah tapi,tetap di hati yang luas

14 mei 2010
hallo,selamat malam.
hufft!hari inii,gue ngisi postingan sesuai dengan apa yang gue alami hari ini.
kenapa yaa,tempramental gue benerbener gag bisa gue tahan.iiya, gue akuin gue memang belum bisa belajarr untuk mengendalikan diri dengan sepenuhnyaa.
but, why do I feel increasingly uncomfortable?bukannya,gue nggak bersyukur dengan apa yang gue dapat saat ini. gue merasa dengan keberadaan dia sekarangg semakin hari semakin lama,dia sama sekali nggak gag bisa menjadi apa yang gue mau!
ohh TUHHAN.
gue mengaku halhal yang selama ini,gue alami sama dia benerbener bikin gue merasa sangat menjadi yang terdepannnn.tapi,sebagai seorang wanita gue juga punya kemauan dan kapasitas yang sangat besar untuk terus bisa bersabar menghadapi orang seperti diaa.
gue nggak mungkin,bissa terusterusan menyimpan perasaan ini sendirian.
I just need a great comfort and a strong understanding for myself, not a debate that made me continue to be a rude woman.
This is not me, I feel he has not found out who my true self?
mav untuk perilaku gue yang kurang bisa diterima di hati loee.
dan,mav bukan pertengkaran yang gue mau,gue sangat menyayangi loe.
gue tidak ingin kita bubar disini.karena,jujur gue masih sangat membutuhkan dia.
gue menyadari kalau semua yang gue lakuin sama sekali tidak sesuai dengan apa yang dia kasihh ke guee.
hampir 1 tahun 2 bulan gue menjalani semua ini,gue merasa sangat bahagia dan bener-bener menjadi orang yang dianggap terkasih oleh diaa.
pertengkaran,perdebatan sama sekali tidak menghalangi gue untuk terus,bisa menyayangi dia.
gue bener-bener sangat berterima kasihhh!.
karena,dia selau ada buat gueee walaupun,terkadang gue merasa kita sama sekali tidak sepaham tapi, ketidakpahaman itu yang membuat gue untuk terus bisa menyatukan 1 pikiran dan kekuatan dengan dia.


3 komentar:

  1. aku ngerti maksud postingan ini.
    ak sllu terima apa adanya,
    ga ada yang aku salahin, aku juga akan lebih intropeksi diri lagi..
    thx my honey atas perasaan yang telah kmu brikan selama 1 tahun 2 bln..

    smoga kita sama" trus...
    (forever with love)
    amiinnnn

    BalasHapus
  2. jangann mikir macem" yyaa.
    aku selalu sayangg kamu .
    tapi,kita butuh perubahan untuk 1tahun4bulan ini.

    BalasHapus
  3. postingan nya ..
    membuat aku ingin kembali ke masa lalu ...

    BalasHapus