Sabtu, 01 Mei 2010

1 sisi yang ku tinggalkan

ketika aku hadir dalam kehidupanmuu.
aku melihat ada beberapa sisi yang bisa ku terka tentang keberadaanmu untuk kehidupan ku
aku melihat matamu seakan ingin menerjang langsung ke arahhku
sungguhh aku benarbenar tidak berdayaaa.
aku bodohh
tapi,hati ini sama sekali tidak bisa berbohongg .
aku mengaku disini aku masih sangat terjerat dalam dua sisi yang mungkin,sulit untuk aku jalani
aku merasa sangat berdosa padamu
ketika kau mempunyai tempat untuk aku berteduh ,ketika aku merasa kehausan untuk bernafass.
kau yangg aku lihatt .
maavkan aku selama ini
maavkan aku
maavkan akuu
demi fajaar yang menerangi bumi aku sama sekali tidak pernah mendustakan setiap kata yang telah ku ucaap
disini aku lemaahh.
aku rapuuhh
mengapa kau selalu memaksa aku untuk mengatakan hal yang sebenarnya aku merasakan saat pertama kali aku mengenalmu?
aku tersesaakk!
TUHAN
jika aku dengan dia tidak akan pernah bersatu aku mohon tolong katakan padanya bahhwa,aku disini sangat merindukannya
aku membutuhkannya TUHAN
maav
kalau saat ini kau menganggap aku JAHAT
aku benarbenar bersalahh.

2 komentar:

  1. mantab..^^ buat kata"nya..
    tapi ga ngerti dengan ini semua..

    @ferygib..

    BalasHapus
  2. gag ada yang perlu dimenggerti
    yang aku ngerti saat ini adalah,aku sayangg kamu

    BalasHapus