Jumat, 21 Mei 2010

ini bukan diri guee

21 Mei 2010

hallo,,selamaat malam.
guee pengen posting nihh.bagian terpenting dalam diri gue dan karakter yang nyatu sama dirii guee.
ada banyak hal yang sebenarnya gue belum ngerti,,tapii selalu gue alami setiap hari.
TUHAN.
selaluu sayangg bangget,sama gue setiap hari karena dia selalu ngasih kebebasan gue dalam hidupp.
dan,sekarang entah apa yang gue rasain ternyata ga sepadan dengan apa ygg gue inginkan!.
Mungkin,ini proses buat gue karena gue tau.Ada hal indah dibalik ini semua.
hari ini,gue bener-bener kecewa dengannn diaa.gue ga tau apa gue yanggg salahh?atau mungkin sebaliknnya.
gue ngerasa hari ini bukan diri gue sebenernnya karena,gue udah menjadi cewek yang kasaar bgt sama diaaa.tapi,emang inilahh gue !.
gue juga sedikit kecewa dengan diri guee.Dan,bahkan gue berharap orang yang sekarang ada di samping gue,harus bissa menjadi orang yang bijak buat guee!bukan,jadi rival atau partner gue dalam petengkaran ini.
gue kecewa sama dia atau sama diri gue sendiri?
.
entahlahh,gue nggak tau persiss !.
satu hal yang pengen banget,dia tau kalo semua pemikiran dia tentang gue sama sekali salahh.
guueeee cumma butuhhh keamanan dan kenyamanaann,bukan ketakutann!.pleaseeee!

2 komentar:

  1. aku yang salah koq syang ..
    mav'in aku, aku td emosi,
    walaupun kamu kasarrr ketika itu, aku ga peduli, mungkin itu balasan buat aku .
    yang terpenting kamu masih tetap ada disamping aku ..
    aku udah berterima kasih banget..!!
    please... percaya sma aku syang ..
    aku ga seperti apa yang kamu kira, persaan aku tulus.. dan ga pernah boong ..
    please syang masih ada hal yang indah yang harus kita lewati, dan ak juga punya tujuan dari hubungan ini..

    akmasihsyangbgtmakmu..
    dear: LOVE

    BalasHapus